Musik Terbaik Sepanjang Masa


Tentunya timbulnya Jerawat akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Namun tak hanya itu saja, ada banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri, seperti timbulnya komedo, wajah kusam, keriput, flek hitam, saat ini kami Jual Sabun Nu Amoorea sebagai solusi paling mudah untuk perawatan yang terbaik karena Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.

Saya akan mulai dengan pertanyaan sederhana. Apakah Anda suka musik? Saya tidak akan menunggu jawabannya, karena saya sudah tahu itu. Semua orang suka musik. Tetapi ada semua jenis musik. Dan ini mengajukan pertanyaan kedua saya. Apa yang membuat lagu bagus? Apakah itu melodi atau lirik? Atau mungkin mood, produksi, pengaturan? Jawabannya ada di suatu tempat di tengah


Saya mulai dengan pertanyaan-pertanyaan ini, karena musik hari ini tampaknya tidak memiliki salah satu unsur penting: perasaan. Jika saya menjawab pertanyaan itu dengan standar hari ini, bahan utama dan kadang-kadang hanya untuk lagu yang bagus adalah monoton. Tidak ada yang membuat musik karena mereka merasakannya. Ini semua tentang uang

Saya melihat rapper arus utama dan yang tampaknya mereka bicarakan hanyalah uang, kekayaan, dan sebagainya. Di mana cinta itu? Dan fakta yang menyedihkan tentang itu adalah bahwa mereka adalah panutan bagi anak-anak kita. Apa nilai-nilai moral yang akan dipelajari anak-anak kita dari musik yang kejam ini?

Saya tidak akan melempar batu pada siapa pun - Saya suka musik hip-hop, tetapi ketika saya melihat bintang-bintang musik baru ini, sepertinya saya mengalami deja vu yang buruk. Gadis / anak lelaki yang sama bernyanyi pada melodi sintetis yang sama, dengan irama sederhana yang sama dan penari latar yang sama

Pikirkan tentang itu! Musik yang sebenarnya sering tampaknya kurang kreativitas dan lagu-lagunya terdengar sangat mirip. Bagaimana melodi sintetis dapat menginspirasi hasrat? Ini seperti mencoba mencium aroma bunga buatan. Mungkin terlihat seperti hal yang asli, tetapi tidak

Jadi, izinkan saya kembali ke pertanyaan kedua, dan saya akan memberi tahu Anda mengapa saya suka musik lama. Apa yang membuat lagu bagus? Saya tidak benar-benar tahu itu, tetapi saya bisa memberi tahu Anda mengapa lagu itu bagus

Karena itu mengingatkan saya dengan jelas tentang hubungan masa lalu, liburan, pesta, pertemanan, masa-masa yang hebat dan menyedihkan? Dalam menandatangani daftar ini, saya merasa seolah-olah saya akan pergi untuk perjalanan setelah menghabiskan tiga menit berkemas

Jika saya akan terjebak di sebuah pulau selama sisa hidup saya, satu-satunya pilihan saya adalah stereo dan 100 lagu terbaik sepanjang masa untuk menemani saya. Saya tidak butuh yang lain. Hanya musik terbaik sepanjang masa, bagi saya, waktu dan waktu lagi
Previous
Next Post »