Tips Melakukan Presentasi yang Sukses

Jika anda mencari cara untuk mendaftar kerja di luar negeri sebaiknya anda baca mendaftar untuk bekerja diluar negeri bagi anda yang ingin bekerja diluar negeri dengan mudah. Berbagai informasi mengenai mendaftar bekerja diluar negeri ada disana.

Baik Anda seorang mahasiswa, karyawan tetap atau kepala klub buku, ada satu tugas yang sulit dihindari: berbicara di depan umum.

Harus memberikan pidato atau presentasi di depan kelompok adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan kebanyakan orang. Tapi itu tidak harus menjadi situasi yang menakutkan. Dengan persiapan yang tepat, Anda dapat menyalurkan stres berbicara di depan umum ke dalam presentasi yang efektif dan mudah diingat.

Kiat-kiat berikut akan membantu Anda meningkatkan kinerja Anda saat memberikan presentasi dan mengendalikan stres.

* Persiapkan sebelumnya. Mempraktekkan presentasi Anda di depan cermin, kamera video, audiens kecil atau dengan tape recorder akan membantu Anda merasa lebih nyaman mengantarkannya.

* Bantu dirimu bersantai dengan suplemen. Semprotan sublingual, seperti Stres dan Ketegangan, produk dari garis "Spray" pengobatan alami, dapat membantu.

Stres dan Ketegangan mengandung bahan-bahan yang meredakan gejala ketegangan saraf dan kecemasan sementara, membantu Anda untuk lebih fokus pada presentasi Anda daripada stres yang disebabkan oleh berbicara di depan umum. Semprotan ini memenuhi semua pedoman Administrasi Makanan dan Obat untuk praktik manufaktur yang baik dan dikembangkan oleh dokter. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thespray.com atau hubungi (866) 412-7827.

* Ketahuilah lingkungan Anda. Tiba di tempat presentasi lebih awal sehingga Anda dapat membiasakan diri dengan ruangan. Mencapai lebih awal juga akan memberi Anda waktu untuk menguji peralatan apa pun, seperti komputer atau proyektor, yang akan Anda gunakan.

* Tetap terstruktur. Saat menulis presentasi Anda, fokuslah pada tidak lebih dari tiga elemen kunci. Mendiskusikan terlalu banyak topik dapat memberi pendengar informasi yang berlebihan.

Juga, untuk membuat presentasi Anda menarik, pastikan presentasi itu memiliki awal, tengah, dan akhir. Mulai pidato Anda dengan komentar pembukaan, pertanyaan atau dengan humor untuk menarik perhatian audiens. Selanjutnya, beri audiens informasi penting. Kemudian, selesaikan dengan kutipan yang kuat, pertanyaan, atau informasi yang akan diingat oleh pendengar Anda. - NU
Previous
Next Post »