Prediksi Teknologi untuk 2006 dan Refleksi pada 2005

Jika anda yang ingin membuat usaha kecil anda akan sukses dan bahagia sebaiknya anda baca akankah usaha kecil anda memiliki akhir yang bahagia semua ada disana mengenai bisnis yang berakhir bahagia dan sukses semua ada disana lengkap berbagai macam info ada disana.

2005 benar-benar mengambil dunia dengan badai. Tragedi Tsunami Asia, Badai yang bertiup di Pantai Teluk AS dan gempa bumi yang menelan bagian-bagian Pakistan telah meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada tahun 2005. Sementara sifat ibu membayangi pada tahun 2005, itu adalah teknologi yang memberikan dampak yang menghasilkan dalam curahan besar sumbangan. Dunia tersentuh oleh elemen manusia yang terlihat secara real-time dalam gambar dan video. Teknologi saat ini mampu memberikan grittiness grafis yang menggambarkan mimpi buruk yang terjadi di setengah dunia.

Teknologi biasanya dianggap impersonal, tetapi sesuatu perlu diakui; tanpa teknologi, unsur-unsur pribadi dari tragedi 2005 tidak mungkin disampaikan sejauh dan ketepatan waktu mereka. Berkaca pada tahun 2005 dan menantikan tahun 2006, teknologi tidak diragukan lagi akan terus memainkan peran penting di masa depan baik pada level pribadi maupun impersonal.

Pada tahun 2005, Blog melahirkan splog, di mana pencakar web yang tidak beralasan menghasilkan konten tidak masuk akal dalam jumlah besar. Spam mencapai tingkat yang benar-benar baru, tepat di sepanjang debat etika dari konten yang tergores. Hak cipta telah diinjak dan saya meramalkan sejumlah alat baru yang akan muncul untuk melindungi konten.

SPAM dan penipuan phishing lebih mudah dikenali, tetapi untuk kredit mereka, spammer memamerkan kreativitas mereka, menemukan saluran tambahan untuk digenangi. Dari spam splogs to forum, pengguna teknologi 2005 melihat spam sebagai salah satu gangguan berkelanjutan. Melihat bola kristal, saya takut bahwa bookmark sosial akan menjadi kendaraan spam tahun 2006, melemahkan nilai suara kolektif.

Sayangnya kejenuhan blog telah mengakibatkan kekacauan web. Karena meningkatnya persaingan dan sejumlah besar blog di layanan jaringan blog yang dihosting gratis, blogger yang bersaing untuk pemirsa dan lalu lintas web akan menghasilkan konten yang ditinggalkan secara signifikan, mengacaukan web dengan ramblings yang tidak berguna. Kemudahan blogging yang menghasilkan kejenuhan akan menjadi kejatuhannya.

Kredibilitas akan kembali menjadi penting. Jurnalis, yang telah menderita dari blogosphere pada tahun 2005, akan memiliki penangguhan hukuman karena kredibilitas menjadi masalah bagi blogger. Pada tahun 2006 surfer web akan mencari berbagai sumber untuk mengonfirmasi fakta, dan bergantung pada sumber terpercaya, konten komunitas, dan kolaborasi seperti Wikipedia akan menderita dan menjadi kurang relevan pada tahun 2006.

Sementara Wikipedia mendapatkan skor yang bagus dalam penelusuran, tidak berkinerja baik dengan akurasi. Komunitas Wikipedia dihantui oleh spam dan seperti DMOZ, keberhasilannya adalah kehancurannya. Relevansi wiki komunitas yang sukses akan memudar pada tahun 2006.

Ponsel telah menjadi perangkat pribadi, dan hampir tidak mungkin untuk menemukan telepon seluler yang tidak mampu memanipulasi atau mengambil foto, video, grafik dan pesan teks selain panggilan suara tradisional. Kemungkinan PDA akan punah pada tahun 2006, ketika para pelancong berpindah ke satu perangkat multifungsi. Pada tahun 2007, pemutar MP3 kemungkinan akan menjadi fitur umum ponsel.

Pertumbuhan nirkabel masih perlu diperhatikan, karena telah pindah dari hotspot, ke zona panas, ke kota-kota panas.  Philadelphia and San Francisco are leading the way as wireless cities in 2006.

Apa yang ada di toko untuk tahun 2006? Privasi adalah topik hangat yang tidak akan hilang. Google dan Pemerintah AS sedang berjuang melawan citra Big Brother. Penambangan data telah membuat pengumpulan data yang berarti. Sentimen anti-Google terus berkembang. Google telah jatuh dari anugerah, sementara Google telah membuat teman di Wall Street, telah mengecewakan peselancar yang telah beralih ke Yahoo dan MSN dalam jumlah yang terus bertambah. 2006 kemungkinan akan menghasilkan panasnya perang mesin pencari dengan MSN dan Yahoo berebut untuk marketshare dan Google berjalan di atas tali dengan pendukung privasi di satu ujung dan ahli teori monopoli di ujung yang lain.

Google ingin menghasilkan uang, dan suka atau tidak data, adalah komoditas. Google kemungkinan akan menggunakan data dari berbagai usaha mereka untuk mengembangkan teknologi baru dan mempersonalisasi konten. Teori konspirasi percaya bahwa data agregat Google juga akan digunakan untuk mengoptimalkan biaya yang dikenakan untuk bayar per klik, mempengaruhi peringkat organik, atau lebih buruk lagi, terjual.

Pertumbuhan Google akan terus memotivasi pendukung privasi dan mereka yang berada di bidang teknologi di belakang gerakan Attention Truste, untuk bekerja sama, untuk meningkatkan cara informasi pribadi dan informasi berlangganan digunakan secara online. Saya berharap kita akan melihat banyak energi dan usaha di bidang ini.

Konten yang dipersonalisasi akan menjadi kata buzz untuk tahun 2006. Apakah pengguna memilih Podcast, iTunes, atau membeli rekomendasi Amazon, web sedang mempelajari cara menyediakan konten berdasarkan pilihan dan pilihan pengguna. Surfer web melihat konten yang dipersonalisasi sebagai mendapatkan kembali kontrol atas apa yang ingin mereka tonton, lihat, atau dengarkan. Dari Tivo hingga Podcasting, pengguna mengambil kembali kontrol. Namun ketika web menyajikan konten yang didasarkan pada kebiasaan surfing di masa lalu, siapa yang benar-benar memegang kendali?

Pada tahun 2005, pemasar diberitahu dengan tidak pasti, jika mereka tidak menggunakan sindikasi dan RSS, mereka tidak akan bertahan. Nah, mereka punya satu kesempatan lagi untuk melakukannya dengan benar. Pada tahun 2006, pemasar harus menggunakan RSS sebagai saluran komunikasi alternatif. Ini tidak akan lagi canggih, itu akan menjadi suatu keharusan untuk bertahan hidup. Peselancar web tidak lagi berharap untuk memberikan informasi pribadi (alamat email) untuk materi pemasaran, mereka berharap memiliki pilihan tentang bagaimana mereka ingin menerima konten.

Penjual menjual melalui program afiliasi kehilangan tanah pada tahun 2005. Penerbit menemukan uang mudah iklan bayar per-klik tidak penuh dengan masalah yang melekat pada pelacakan afiliasi dan cookie-killer. Peningkatan klik-penipuan dan penggarukan konten di situs AdSense akan bahkan bidang bermain dan membuat program afiliasi lebih menarik pada tahun 2006.

Dunia semakin kecil, dan kemajuan teknologi tidak hanya membawa kita pada tragedi, tetapi juga telah membuka pintu dan pasar global sekarang menjadi pilihan yang layak untuk usaha kecil. Saya yakin tren globalisasi akan berlanjut di tahun 2006.

10 Pemenang Top Diprediksi untuk 2006:

Keamanan cyber

VOIP

Data Perhatian

RSS / Sindikasi

Copyprotection

Kredibilitas

Pribadi

Energi Alternatif (bahan bakar yang dapat digunakan kembali, energi bersih)

Pemfilteran Konten

VideoTunes (iTunes dengan Video)

Izin:

Izin dan pemberitahuan penggunaan tidak diperlukan.