Menembus Kerudung Perusahaan

Struktur perusahaan dari bisnis Anda akan menyediakan perlindungan bagi aset pribadi Anda. Ada beberapa peristiwa yang akan menyebabkan hakim mengabaikan entitas korporat atau "menembus cadar perusahaan." Ada beberapa alasan mengapa kerudung perusahaan bisa ditembus. Ada juga beberapa langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk menghindari jilbab perusahaan agar tidak ditindik.

Kerudung perusahaan dapat ditembus jika suatu pihak ditipu atau disesatkan untuk berurusan dengan korporasi daripada sebagai individu. Setiap kali korporasi melakukan korespondensi dengan pihak ketiga, para perwira dan direktur perusahaan tersebut harus menjelaskan bahwa mereka bertindak atas nama korporasi dan bukan diri mereka sendiri. Semua dokumen perlu secara jelas dimasukkan ke atas atas nama perusahaan, jika tidak, mungkin ada konflik yang dapat timbul yang akan menembus cadar perusahaan.

Jika perusahaan didirikan untuk tidak pernah menghasilkan laba atau selalu bangkrut, maka dianggap terlalu "kecil" dikapitalisasi. Ini bisa terjadi ketika perusahaan dibentuk tanpa modal yang cukup untuk memenuhi kewajiban dan utang potensial. Ini sering terjadi ketika seseorang atau sekelompok orang menggunakan perusahaan sebagai bentuk perisai dari tanggung jawab daripada bisnis yang sah.

Ketika korporasi gagal untuk mengikuti formalitas perusahaan di mana korporasi berada, itu dapat ditembus. Beberapa dari formalitas perusahaan adalah rapat, menit, buku besar persediaan. Jika badan usaha gagal untuk melakukan beberapa tugas ini, hakim dapat memutuskan bahwa itu bukan perusahaan yang tepat.

Kesalahan terbesar yang biasanya dilakukan oleh perusahaan kecil adalah tidak memisahkan rekening korporasi. Jika seorang individu memindahkan dana dari rekening bank mereka ke rekening bank perusahaan, dan sebaliknya, maka pengadilan akan mengabaikan entitas korporat.

Jika perusahaan itu terlibat dalam perusahaan ilegal di mana ia diperintah bahwa perusahaan itu diatur sebagai sarana tunggal bagi mereka yang terlibat untuk mengambil bagian dalam kegiatan ilegal, cadar perusahaan dapat ditembus. Misalnya, sebuah perusahaan tidak akan diadili karena pembunuhan. Individu yang bertanggung jawab akan diadili untuk itu. Hal yang sama dapat diterapkan untuk semua jenis kasus seperti perdagangan narkoba, dll.

Meskipun mungkin cadar perusahaan untuk ditembus, jika Anda melakukan tindakan pencegahan yang tepat ketika mengatur perusahaan Anda, Anda akan membantu melindungi aset pribadi Anda sendiri. Beberapa langkah untuk melindungi aset pribadi Anda cukup sederhana dan beberapa bahkan masuk akal. Yang penting adalah Anda berhati-hati saat mengoperasikan bisnis, dan Anda mendapatkan nasihat hukum yang baik sebelum melakukan sesuatu yang dapat dipertanyakan.

Jika anda ingin mencoba untuk berbisnis di web sebaiknya anda harus baca menempatkan bisnis anda di web untuk anda yang belum berpengalaman di web. Banyak info dan tips yang akan anda temukan disana mengenai bisnis web secara lengkap.
Previous
Next Post »