Hal hebat Tentang Kantor Virtual

Jika anda belum tahu cara kerja kulkas sebaiknya anda baca bagaimana cara kerja kulkas untuk anda yang belum tahu cara kerja kulkas anda bisa baca disana. Semua akan dibahas lengkap disana mengenai cara kerja kulkas.

Menjalankan bisnis online adalah semua tentang fleksibilitas dan kebebasan. Salah satu kunci untuk ini adalah kantor virtual Anda.

The Great Thing Tentang Kantor Virtual

Bayangkan Anda memutuskan untuk membuka bisnis offline, misalnya alat penjualan toko. Anda harus mencari lokasi, berkomitmen untuk membayar puluhan ribu dolar, dan yang terpenting, benar-benar bekerja setiap hari. Lagi pula, siapa lagi yang akan membuka pintu depan setiap pagi? Selain itu, kumpulan pelanggan Anda terbatas bagi mereka yang bersedia berkendara ke lokasi Anda. Semua keterbatasan dan kejengkelan yang terkait dengan toko fisik ini ada di pinggir jalan ketika Anda online.

Setelah bekerja online untuk waktu yang sangat lama, saya dapat memberitahu Anda kebebasan untuk bekerja ketika Anda ingin sejauh ini adalah aspek terbaik dari Internet. Ini buktinya. Saat saya menulis artikel ini, jam 13.13. Saya di rumah. Saya memakai keringat. Setelah bangun semalaman di sebuah proyek, saya berpikir untuk kembali ke tempat tidur. Ini semua mungkin karena saya memiliki bisnis online. Sebenarnya, bisnis kami sangat berorientasi pada virtual sehingga saya tidak pernah secara fisik bertemu dengan beberapa programmer saya. Mereka tinggal di negara lain! Kedengarannya seperti alasan yang bagus untuk bepergian, namun.

Menjadi online memberi Anda kebebasan dan fleksibilitas besar karena Anda tidak terbatas secara geografis. Bisnis Anda harus berputar di sekitar laptop Anda. Jika memungkinkan, Anda harus mencoba menyimpan setiap sedikit informasi secara online. Mengambil pendekatan ini mengubah Anda menjadi bisnis virtual dengan kantor virtual dan memungkinkan Anda mengakses pekerjaan kapan pun Anda inginkan dari mana pun Anda mau. Apa yang saya maksud dengan ini?

Asumsikan Anda memiliki bisnis online yang menjual sesuatu di web. Di mana kantor fisik Anda? Untuk mengetahuinya, lihatlah sekeliling Anda. Jika Anda berada di bandara, itulah kantor Anda. Jika Anda di rumah, kantor Anda ada di sana dan seterusnya. Fleksibilitas ini sangat penting karena memberi Anda akses ke bisnis Anda setiap saat. Anda tidak akan pernah mendapatkan ini dengan lokasi fisik.

Anda mungkin bertanya-tanya tentang alamat bisnis dan pertemuan dengan klien. Tidak ada masalah dengan kantor virtual. Anda dapat menggunakan salah satu dari berbagai layanan kotak surat untuk alamat bisnis Anda. Pastikan saja mereka daftar nomor kotak sebagai suite. Untuk rapat, Anda hanya pergi ke klien yang akan menghargai fakta bahwa Anda tidak membuat mereka datang kepada Anda. Jika Anda harus mengadakan pertemuan, Anda dapat menyewa ruang konferensi di "executive office suites" di kota atau kota mana saja. Bandingkan biaya menyewa kantor dibandingkan menyewa kantor fisik selama tiga atau lima tahun, dan keuntungan kantor virtual harus sangat jelas.

Saya suka kantor virtual saya dan Anda akan melakukannya. Ini menghemat uang Anda, memberi Anda fleksibilitas dan merupakan salah satu manfaat utama menjalankan bisnis di internet.
Previous
Next Post »