Memilih Kanvas Terbaik Untuk Karya Seni Flyer Anda

Jika anda mencari cara menghasilkan uang dan menyimpan uang sebaiknya anda baca bagaimana cara menyimpan dan menghasilkan uang untuk anda yang ingin menghasilkan uang semua ada disana lengkap.

Selain desain dan tata letak Anda, pilihan kertas Anda dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan proyek pencetakan flyer Anda sebagai alat promosi untuk bisnis Anda.

Kertas cetak selebaran komersial dapat ditentukan dari stok dilapisi atau tidak dilapisi; dengan beratnya; dan dengan biayanya. Berikut adalah beberapa fitur dari opsi saham kertas yang tersedia di pasar:

Stock Paper Coated
Coated paper stock umumnya hadir dalam gloss atau matte. Biasanya, perusahaan percetakan flyer menggunakan 80 # gloss text stock untuk mencetak selebaran dan brosur. Ada juga stok teks nomor yang tersedia di pasar yang dapat Anda pilih sesuai dengan spesifikasi pencetakan flyer Anda (misalnya 70 # dan 100 #).

Gloss digunakan untuk membuat hasil akhir yang mengkilap dan sangat reflektif pada selebaran Anda. Tentu saja, kertas dilapisi gloss adalah pilihan populer untuk pencetakan pencetakan brosur dengan gambar dan gambar penuh warna untuk tampilan nyata dan brilian.

Matte, di sisi lain, adalah stok kertas berlapis dengan finishing kusam. Ini adalah pilihan populer untuk perusahaan percetakan selebaran yang berurusan dengan konten berat dan teks intensif. Lapisan akhir matte memungkinkan untuk membaca konten dengan mudah.

Stok Kertas Tidak Ada / Stok Offset
Umumnya, kertas offset stock termasuk saham yang tidak dilapisi yang, dalam istilah cetak, "ukuran". Ini berarti bahwa bahan yang digunakan pada stok offset ini memberikan hasil akhir yang halus yang dapat menahan dan mempertahankan warna tanpa menyerapnya. Namun demikian, bahan tersebut menyebabkan gambar pencetakan selebaran offset dicetak memiliki penampilan yang redup dan sebaliknya tidak jelas.

Stok offset biasanya tersedia dalam warna yang berbeda, tetapi yang paling populer tentu saja adalah putih. Itu juga datang dalam banyak bobot dan ukuran; dalam gulungan atau lembaran potongan; dan dalam kasus atau rim. Yang menarik dari jenis saham kertas ini adalah bahwa ini sudah ada di industri percetakan selama bertahun-tahun sehingga dianggap sebagai stok semua saham di antara printer.

Kedua saham kertas dibagi lagi menjadi (1) Stok Teks, dan (2) Stok Sampul. Yang pertama adalah pemantik dari keduanya dan sering digunakan untuk halaman-halaman dalam buku atau katalog. Oleh karena itu, lebih murah dibandingkan dengan stok penutup. Di sisi lain, stok penutup lebih berat dan lebih tahan lama sehingga dipilih oleh sebagian besar printer untuk sampul luar buku dan katalog.

Pilihan Anda mungkin berupa kertas berbobot berat, atau Anda mungkin mempertimbangkan yang dilapisi glossy untuk tampilan dan nuansa yang lebih cemerlang pada lembar pencetakan flyer Anda. Apa pun pilihan saham kertas Anda, ingatlah untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda dan putuskan salah satu yang akan membantu Anda mengoptimalkan strategi pemasaran dan biaya bisnis Anda. Dan jangan lupa untuk meminta perusahaan percetakan brosur Anda untuk membantu Anda membuat pilihan yang paling sesuai. Mereka dapat memberi Anda alternatif yang lebih baik yang dapat menghemat banyak anggaran Anda.
Previous
Next Post »